HOME

SUBUR JAYA ABADI 

Distributor dan Supplier berbagai macam SPARE PARTS:

mesin cuci, blender, kompor gas, dispenser, pompa air, magic jar,

magic com, mixer, dll

MELAYANI PARTAI BESAR DAN KECIL…

Alamat 

Jln.kosambi telagasari dusun kawali

Ds.Pancawati, Kec.Klari

KARAWANG – JAWA BARAT

65 comments on “HOME

  1. Pak bushing untuk kipas angin regency apa semua sama untuk ukuranya? Saya perlu krn kipas angin saya rusak bushingnya..cara order bagaimana? Trimakasih. Boleh wa ke 0812-9661-9128. Trimakasih.

    Suka

  2. saya partai kecil mau ingin mulai belanja kaya mesin kipas cosmos miyako maspion.
    nanti bisa nyusul sperpak yang lain kalo harga cocok.
    sya di daerah lipo cikarang klo harga dan ongkir nya berapa ya?

    Suka

  3. Slm kenal,mf sy pny tko Fmly jaya elektronik & spareparts pompa air,kps angin,kompor gas,Dinamo MC dll,yg mana sy brmksud ingin membeli spareparts pd Bp Dhana dg nama Subur Jaya Abadi,ats pengrtian&krjasama yg baik sy ucpkan bnyk trima kasih

    Suka

  4. Kepada Yth.
    PT. SUBUR JAYA ABDI
    Attantion: Mr.Dhana (Exim Division/Purchasing)

    Dengan Hormat.
    Sehubungan dengan seringnya kedatangan Import barang atas nama perusahaan Bapak/Ibu maka: Dengan Surat ini saya bermaksud memperkenalkan perusahaan kami, PT.Andalan Asia Logistics ( Group) yang bergerak dibidang:International Sea&Air Freight Forwarding yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan: proses Import specialis:Express Customs Clearance service.Import barang baru maupun barang bekas. Door To Door .Undername.All-Iin.Baik Barang Urgent maupun barang yang tertahan Dikantor pelayanan inspeksi Bea&Cukai baik melalui Airport Bandara Soekarno-Hatta maupun dipelabuhan Tanjung priok jakarta.
    Pada kesempatan ini, saya ingin mengajukan penawaran jalur Express. Customs-Clearance service dan Trucking System Pelayanan satu paket dengan harapan dapat terjalin kerjasama yang baik dan terpercaya (Mitra Kerja/Vendor) untuk membantu Bapak/Ibu dalam pengawasan dan efisiensi perusahaan Bapak/Ibu.

    Dengan Sistem pelayanan dan kerja cepat kami, dalam menagani proses Customs-Clearance,service Kerja perusahaan PT.AAL Group,perusahaan Bapak/Ibu bisa menghemat biaya operasional, meningkatkan produktivitas, customer service, . Penting bagi saya untuk menginformasikan bahwa investasi tidak semata-mata pada keuntungan saja, akan tetapi untuk proses Customs-Clearance &trucking system kerja satu atap memberikan pelayanan yg cepat dan optimal secara transparan dan terbuka, yang digunakan adalah bisa berdaya guna dan baik, serta kesiapan layanan service & support (Team Operational kami) yang siap membantu segala kebutuhan perusahaan Bapak/Ibu.Saya berharap penawaran ini dapat memenuhi kebutuhan dan harapan dari perusahaan Bapak/Ibu.

    Pengurusan dokumen exsport- import itu adalah sesuatu yang sangat mutlak dilakukan dalam perdagangan internasional pada saat ini. Sayangnya pengurusan dokumen tersebut tidaklah mudah. Ada banyak peraturan dan faktor yang harus dipenuhi dalam kegiatan pengurusan dokumen yang dimaksud.

    Banyaknya peraturan dan persyaratan untuk pengurusan dokumen ekspor import sering menjadi kendala, terutama bagi perusahaan yang belum punya API (Angka Pengenal Impor) dan NIK (Nomor Induk Kepabeanan). Sedangkan perusahaan yang sudah punya izin lengkap (API, NIK dsb) pun kadang masih mengalami kendala teknis di lapangan dan apapun permasalahan nya bisa kami tangani sampai tuntas.

    PT.Andalan Asia Logistics (AAL) siap membantu Bapak/Ibu untuk pengurusan dokumen Exsport -Import anda secara professional, murah dan cepat. Kami dapat menyelesaikan pekerjaan pengurusan dokumen dalam waktu beberapa hari kerja. Mungkin Perusahaan PPJK lain bisa menyelesaikan pengurusannya dalam waktu 2 minggu atau bahkan bisa lebih.

    Untuk menghitung Biaya-Biaya Customs-Clearance atau Estimasinya.Baik Jalur Hijau.Kuning (Yellow Line) maupun jalur merah (Red Line)
    Kami membutuhkan data-data barang sebagai berikut:
    Bl Of Lading.Packing List.Invoice.Dan selanjutnya untuk dijadikan draf PIB atau kalkulasi:BM.PPN.PPH Pasal 22 Import.

    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Services lain yang terpilih,diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.Perusahaan kami telah mempersiapkan diri untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan hal-hal yg menjadi tanggung jawab & spesialisai usaha kami yg tersebut di atas. brokerage,Trucking service Air and Sea Freight logistics ,membangun mitra kerjasama yg baik dan kepercayaan yang berkelanjutan. Dengan Tarif jasa bisa bersaing.We provide competitive, flexible, reliable and value added logistic solutions for our costumers’ global supply chains:

    Jasa kepabeanan yang kami sediakan oleh PT.Andalan Asia Logistics adalah meliputi berbagai pelayanan pengurusan dokumen exsport- import baik melalui laut atau udara (By Air &Sea)

    Customs-Clearance Service Sea&Air
    EDI/Transfer PIB (Pemberitahuan Impor Barang)
    Bahandle (penarikan barang dari gudang ke tempat penumpukan bea cukai untuk pemeriksaan barang. Biasanya dilakukan bila barang terkena jalur merah (PJM)

    PT.Andalan Asia Logistics juga siap untuk menyediakan jasa kepabeanan bagi perusahaan yang belum memiliki legalitas Import perizinan lengkap seperti APIU.NIK atau yang baru pertama kami melakukan import. Pelayanan yang kami tawarkan adalah:

    *UNDERNAME SERVICE SEA&AIR
    *Express Customs Clearance, (PPJK)
    *FCL Shipment ( 20″ / 40″ /Container),
    *LCL Shipment, Air Shipment,
    * Port to port Service, Trucking ( EMKL )
    * Import Door to Door Express Air & Sea , LCL&FCL
    *Import Tanpa SRP/ APIU.NIK.Terlanjur tiba di pelabuhan.
    *KAMI MEMILIKI KUOTA BARANG BEKAS
    *AIR & SEA CARGO SERVICE
    *DOMESTIC SERVICE
    *EXPORT SERVICE
    *The Logistics Company
    *WIREHOUSE &LOGISTICS -DISTRIBUTION
    . FCL, LCL and NVOCC Agency
    . Cargo Handling
    · Project Cargo Handling at Indonesian Port
    · General Cargo Sea Freight and Air Freight
    · Direck Import Door To Door Express
    ·TRANSHIPMENT BARGE AND OCEAN GOING BARGE

    *ALL – IN SERVICE.Project/ Heavy Cargo, Undername, Shipment Kami Handle Langsung dari luar Negri.Customer terima barang ketempat (Gudang) Indonesia

    Karantina,(Eks Shipping Import)
    The best Freight Forwarding in Indonesia

    Welcome Agent Service Express :
    -Singapore,PortKelang,Pasir Gudang,Manila
    -Tokyo,HongKong,Shanghai,Yiwu. Qingdao,Busan
    -Keelung,Taiwan,Bangkok,Dubai, Mumbai
    -Spain,Italy,Canada, NewZealand,Australia
    -Hamburg,Rotterdam,London, New York

    Kami adalah perusahaan jasa expedisi import.Door to Door service Express di Indonesia, Kami adalah solusi tepat untuk expedisi import door to door service by sea / by air .
    ( Import solution )
    International Freight Forwarding Logistic ,Co.

    Membuktikan memiliki kualitas yang baik dengan ke cepatan waktu pengiriman, Terpercaya , Dan berani memberikan ganti rugi 100% apa bila terjadi kehilangan / kerusakan barang saat proses pengiriman berlangsung.

    Kami menyedikan pengiriman untuk Cargo By Air dan By Sea dalam bentuk LCL maupun FCL langsung dari : China , Thailand , Taiwan , Hongkong , Singapore , Korea.japan.Asia &Eropa ( Worldwide ) , Ke Jakarta – Indonesia . Keunggulan dan kelebihan jasa Cargo import kami adalah sebagai berikut :
    – Waktu pengiriman yang cepat.(Lead Time)
    – Harga yang Kompetitif Murah dan terjangkau
    – Memberikan jaminan 100% asuransi barang.
    – Harga yang kami berikan sudah All- Iin &Inclute sampai Door jakarta dan di luar Jakarta.(Tidak ada biaya tambahan)

    Kelebihan jasa Cargo import kami adalah sebagai berikut :
    – Waktu pengiriman yang cepat.(Lead Time)
    – Harga yang Kompetitif Murah dan terjangkau
    – Memberikan jaminan 100% asuransi barang.
    – Harga yang kami berikan sudah All- Iin &Inclute sampai Door
    jakarta dan di luar Jakarta.(Tidak ada biaya tambahan)

    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, Dengan “Best Quality is Our Concern”, PT.AAL (Group) selalu setia membantu pelanggan setia Importir dengan memberikan pelayanan prima dan selalu berorientasi kepada kualitas yang terbaik. Dengan komitmen yang tinggi terhadap kepuasan pelanggan, yang disertai dengan tanggung jawab yang profesional, PT.AAL (Group) ikut andil dalam memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri pelayaran (Marine), Power Plant, Transportasi, Havy Equipment dan Industri

    Perusahaan kami telah mempersiapkan diri untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan hal-hal yg menjadi tanggung jawab & spesialisai usaha kami yg tersebut di atas. brokerage,Trucking service Air and Sea Freight logistics ,membangun mitra kerjasama yg baik dan kepercayaan yang berkelanjutan. Kami mengajak kerjasama yg saling menguntungkan dan kemajuan bersama-sama menciptakan perusahaan di Indonesia semakin maju dan terdepan.Perusahaan.Pt.AAL Group di Indonesia mengharapkan kerja sama dari rekan-rekan bisnis di industri dan membantu untuk Menciptakan kemajuan.

    FISI :
    Untuk dapat menjadi International Freight Forwarding.Sea&Air Cargo Service yang terpercaya dan dapat memberikan kualitas service yang memuaskan serta dapat dihandalkan di setiap waktu, di segala medan, dan di setiap situasi
    Perusahaan yang mandiri & mampu untuk berkembang sesuai dengan kebutuhan yang harus dilakukan

    MISI :
    Kami bertekad untuk memberikan layanan terbaik kami melalui :
    – Ketepatan waktu pengiriman (Lead Time)
    – Kualitas pengiriman dan keselamatan barang hingga ketempat tujuan
    – Harga yang kompetitif dan bisa bersaing.
    – Transparan,Terbuka,bertanggung jawab, berkomitmen mencapai hasil pekerjaan yang ditugaskan.

    Besar harapan kami agar permohonan ini dapat dikabulkan dan menerimanya sebagai rekanan mitra kerja (Vendor) di perusahaan Bapak/Ibu.Demikian perkenalan ini kami sampaikan, satu kebanggaan besar bagi kami bila dapat bekerjasama dengan perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin .Atas kerjasama yg baik kami ucapkan terimakasih.

    Thanks &Best Regars
    Dedy Joe
    Exim Division&Logistics Support
    Mobil.08567617995. 081806424523.Pin BB.252FE16D
    Email personal Lon: deddy.9156@gmail.com.-deddy66_mpj@ymail.com

    Please Contact Us:
    Pt.Andalan Asia Logistics (Group )
    Office: Jl.Gading Raya No.73.B.RS.Persahabatan Rawamangun Jakarta Timur.13200
    Telp : 6221- 2957 5001 (Hunting)
    Fax : 6221- 2956 8914
    Email Info Customs-Clearance-Handling: projeck.customs@gmail.com.-exim.customsinfo@yahoo.com

    Suka

Tinggalkan komentar