246 comments on “SPARE PARTS MESIN CUCI

  1. Mas….. Kok mesin cuci sy samsung wa90f4 tidak bisa spin(mengeringkan) ….. Hanya terdengar bunyi dinamo berderung…. Spare Part apanya yg rusak ya mas….

    Suka

  2. Pak, punya timer mesin cuci electrolux front door type EW 500? Klo punya brapa harganya dan apakah bisa kirim teknisinya utk pasangnya (ciledug, Tangerang)?

    Suka

  3. Gan boleh minta alamat lengkap toko nya. Kebetelan saya jga di bintara jaya bekasi. Saya cari dinamo buat pengering mesin cuci sharp dolpin. Mohon info nya gan

    Suka

    • Muhammad @ coba cabut soket nya dan pasang kabel koneksi langsung ke listrik 220volt ada getaran gak? Kalau gak ada berarti rusak. Kalau ada getaran coba cek kabelnya ada putus gak. Kalau kabelnya masih bagus berarti modul nya bermasalah

      Suka

  4. Mesin cuci saya Electrolux Type EWF 861, programnya tidak bisa berpindah otomatis dari A ke B, B ke C,… dan seterusnya. Sudah panggil service electrolux, katanya timer platinanya yang rusak, tapi sudah discontinu. Apa Subur Jaya Abadi punya suku cadang tersebut?

    Suka

  5. Ada tabung samsung WF8650NHW ? segitiga babetnya patah.. Atau jual hanya babetnya saja ?

    front load dari samsung

    kalo ada harganya berapa??

    Suka

  6. Gann…
    jual sparepart mesin cuci Lux WH 1090 sbb :
    1. Doorlock assy
    2. Nop pengatur program
    3. Botton utk speed, quick, halfload and economi
    Kalo ada brapa harganya dan gmn dimana sy bs beli.
    Tks

    Suka

  7. Saya ada masalah dg mesin cuci Samsung Type P1053 Front load yaiu di Van Belt nya sudah rusak.Apa ada spare partnya….dimana wilayah surabaya atau sidoarjo bisa saya dapatkan..Trimakasih atas bantuanya..

    Suka

  8. Gan, ada dinamo mesin cuci automatic samsung ngga? Type nya : WAS161WTEA/XST 220V 50/60Hz 9MFD 400VAC, kl ada, harga brp? Thanks.. Saepul.

    Suka

  9. mas saya mau tanya, jual spare part mesin cuci buat otomatisnya pembuangan air/pengering?,
    Type ML:XPQ-6A
    SL:220/240V 50/60Hz
    QC:100N 13mm 13mm
    JD:01037

    tq

    Suka

Tinggalkan komentar